Social Icons

Pages

Kamis, 09 Agustus 2012

My life My Secret Part II

perjalanan kehidupan menimbulkan banyak teka-teki demi berbagai alasan... menyembunyikan sikap dan perkataan dari orang yg kita sayangi demi melindungi diri dari pengkhianatan hanya yg bisa saya gambarkan kepada seorang wanita yg saya sayangi ... sebuah kisah ini yang menjadi polemik perjalanan hidup ku... aku ingin tahu apakah engkau emang benar2 menerima keadaan yg sebenarnya dan sepintar yg kubayangkan ... jika kau mengetahui sebenarnya kalo aku telah berbohong kepada dirimu tentu dirimu akan marah,sudah sepantas dirimu marah kepadaku karna aku telah mempermainkan cinta mu yg telah tulus, aku berbuat begitu karna alasan ku menjaga diriku sendiri dari pengkhiantan bila itu terjadi, itu dikarena masa lalu yg pahit wanita yg ku cintai telah berkhianat .... aku ingin mengutarakan ini semua a di hadapan mu agar kau mengerti .... MAAF kan Aku Dewi Riyanti ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar